Innalillahi... Gadis Palestina Dibantai Tentara Zionis


Serdadu penjajah Zionis laknatullah menghabisi nyawa seorang gadis Palestina, Kamis siang (2/6) di perlintasan Inab, sebelah utara Thulkarem, Tepi Barat, Palestina. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas gadis tersebut.

Sementara itu, menurut saksi mata dan departemen kesehatan Palestina menyebutkan, tentara Zionis menembakan senjatanya ke arah gadis Palestina hingga terluka parah. Dalam kondisi kritis bahkan tentara melarang tim  medis mengevakuasinya, hingga ia gugur syahid setelahnya.

Di sisi lain, organisasi Palang Merah internasional menyebutkan, tentara Zionis melarang para petugasnya mengevakuasi korban yang sudah terjatuh di tanah, hal yang ditegaskan oleh saksi mata adalah para petugas itu sudah ada di TKP saat kejadian.

Di pihak lain, Pusat perlindungan hak-hak sipil menyebutkan, serdadu Zionis sengaja menghabisi gadis Palestina dengan arti bahwa mereka telah bertindak diluar hukum, selain merupakan rangkaian dari kejahatan yang senantiasa dilakukan Zionis terhadap bangsa Palestina.

Sementara media israel, Chenel 7 menyebutkan gadis Palestina tersebut terluka parah akibat tembakan peluru tentara Zionis di perlintasan militer Inav, sebelah timur Thulkarem Tepi Barat, setelah sebelumnya berusaha menikam salah seorang tentara Zionis. (asy/Infopalestina.com)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

0 Response to " Innalillahi... Gadis Palestina Dibantai Tentara Zionis"

Posting Komentar