BitCoin (Menambah Penghasilan)

Apa Itu BitCoin ???
Bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti eGold, walaupun sebenarnya jauh berbeda.

Sekarang BitCoin sudah masuk ke Indonesia, sehingga BitCoin (BTC) yang sudah ada sama kita, bisa kita jual. Harga sungguh menggiurkan, caranya gampang, gratis lagi....
Ya lumayanlah nambah-nambah isi kantong supaya lebih tebal. Yang suka kerja online silahkan bergabung dengan saya. BitCoin ini juga bisa kita sebut sebagai tabungan.


Kalau penasaran silahkan coba saja. Langkah pertama cukup gampang, kita buka rekening untuk menampung BTC nya, yaa rekening bank khusus BiTCoin..

nah,, kita gunakan Wallet...
kalau mau daftar KLIK DI SINI...
Silahkan daftar dulu ya...
Jika sudah mendaftar maka akan tampak seperti gambar di atas...
Kopi alamat BTC anda tersebut...


Langkah kedua.

Daftar DI SINI


Kalau sudah mendaftar, tugas anda adalah menunggu 1 jam sekali akan diberi tombol ROLL yang nanti akan mendapatkan angka acak sebagai imbalan dan BTC anda Bertambah, Jika anda beruntung satu kali ROLL akan mendapatkan imbalan sekitar 2,5 juta rupiah....

0 Response to "BitCoin (Menambah Penghasilan)"

Posting Komentar