Menghasilkan Dolar dengan jejaring sosial

Nah, mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita mendengar kata Jejaring sosial atau Social Networking, seperti Facebook, Twitter, Friedster, dll.

Sudah tentunya kita senang bermain jejaring sosial, berbagi cerita, mencari teman baru, berbisnis atau yang lainnya. Smua itu membutuhkan dana, mungkin kita pergi kewarnet, ngisi pulsa, dll, tanpa ada timbal baliknya. Tapi yang satu ini beda teman-teman, kita akan mendapatkan imbalan hanya dengan bermain jejaring sosial, Yaitu KLIKOT

Lalu apa sih klikot itu?
KLIKOT  Generasi baru jejaring sosial yang siap exsis di dunia maya dan siap bersaing dengan social  networking lainnya (seperti; FB, Yuwie, Twitter, Tagged, ataupun Friendster, dll). Sekedar informasi ,program ini bernama KLIKOTgabungan antara Facebook dengan Yuwie.
Banyak kelebihan dari KLIKOT, antara lain setiap temen yang kita ajak melalui link URL kita, terus temen yg melihat profil kita, melihat album foto kita, artikel yang kita tulis maka kita akan mendapat dollar sebagai imbalan karena ikut mempromosikan jejaring sosial KLIKOT yang baru ini.

Asyikkan, maen2 dapat uang, sambil  nyelam minum air, kapan lagi coba mumpung masih dalam promosi ne......
mari gabung,,
daftar di sini

0 Response to "Menghasilkan Dolar dengan jejaring sosial"

Posting Komentar